; 𝐀𝐥𝐥𝐞𝐧'𝐬 𝐀𝐝𝐯𝐞𝐧𝐭𝐮𝐫𝐞: Fun Race Kopi Pacul - Team Pacul 2020

Cari Blog Ini

Rabu, 19 Februari 2020

Fun Race Kopi Pacul - Team Pacul 2020

 

 

Dimas Ekky Pratama

Event fun race ini di selenggarakan tanggal 15 Februari 2020, hari sabtu - Start jam 06.00 dengan rute A-Phong - Taman Budaya - Bojongkoneng - Km0 Sentul oleh komunitas KGB - Kelapa Gading Bike, bertepatan dengan grand opening kafe Kopi Pacul, lokasi di Plaza Niaga 1 no 19 - Sentul City - 1 kompleks dengan rumah makan Bakmi Golek.
Acara nya cukup menarik, dimulai dengan tarkam uphill, games, dll, disediakan makanan dan minuman yang sangat memuaskan.


 

Bertepatan dengan event ini, saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas KGB dengan no member 359.

Profil Komunitas KGB - Kelapa Gading Bike : 

Di daerah Jakarta Utara, tepatnya kawasan kelapa gading, Anda akan menemukan klub sepeda yang sudah lama berdiri - 1992, yaitu KGB, Kelapa Gading Bike, menganut konsep extreme hobby, KGB menjalani kegiatan bersepeda dengan komitmen yang tinggi. Mereka pun memandang kegiatan ini lebih dari sekadar hobi. Kini setelah 25 tahun berdiri, anggota KGB telah mencapai 400 orang lebih, dalam kisaran usia 15 - 63 tahun. Meski demikian, KGB bukanlah organisasi yang bersifat formal. Pertemanan dan kekeluargaan tampak lebih mewarnai hubungan personal antar anggota. Mungkin karena latar belakang para anggota yang memulai klub sepeda ini, berbasis pada pertemanan di kawasan hunian yang sama, yaitu Kelapa Gading. Dengan dikomandanin Pak Benny Yahya dan Hermansyah Handoko, jumlah anggota diperkirakan mencapai 400 orang.

Ketua KGB 01 Om Benny Yahya

KGB 02 : Herman Kodok

  Juara KOM : Team Elit KGB
 


Motivator & Coach KGB : Roy Aldie

Member KGB : 0359 - Allen Gozali
 

Thank you guys for coming at Grand Opening Kopi Pacul, and join our Fun Race Bareng #Teampacul yesterday!! . . And also thank you to our special sponsor : @kgbracingteam @striveindonesia @oakley @ricky_rangers @herbana.id @cannondale.id @wahoofitness.id @probicycle @masjam.id @gilakunters @pabrikkelambuwaringjaring 

Thank you for supporting us! . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar